Awas Facebook anda di Hack tanpa sadar, Ini Tipsnya


Facebook di hack orang - Anda akan menyadari facebooknya terkena hack ketika ada postingan yang aneh atau sesuatu yang sifatnya terlihat, lalu bagaimana jika si hacker berniat untuk menelusuri informasi yang sifatnya pribadi? Ini lebih berbahaya karena anda tidak akan tahu apa yang dilakukan hacker. Misal mengintip inbox, foto yang di private ataupun catatan lainya yang seharusnya hanya anda sendiri yang tau.


Cara mengetahui apakah facebook anda pernah diusili hacker


Login facebook anda kemudian masuk ke pengaturan/setting kemudian klik pada tab keamanan/security buka tab sesi masuk/active sessions

Facebook settings

Disana anda akan melihat semua history login akun facebook, dari tanggal, jam, lokasi, dan perangkat yang digunakan.

Security facebook

Lihat, amati perangkat dan lokasi mana saja yang menurut anda janggal/mencurigakan, untuk jaga-jaga silahkan anda hapus semua dengan tanda silang maka secara otomatis facebook anda akan logout di perangkat yang anda hapus.

Pengamanan tambahan, agar lebih aman anda bisa mengaktifkan fitur Login Alert yang masih berada di tab setting. Anda bisa memilih notifikasi login facebook dan email, jika di aktifkan maka setiap anda login akan ada pemberitahuan yang dikirim ke email anda. Sebelumnya anda juga bisa centang pada login aproval dan konfirmasi dengan memasukan password.

Demikian cara melihat dan mengantisipasi akun facebook dari hacker yang usil. Jika berkenan silahkan share artikel ini ke sosial media anda, terimakasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Awas Facebook anda di Hack tanpa sadar, Ini Tipsnya"

Post a Comment

Ayo komen dong gan kasihan gueh udah nulis enggak ada yang komen hehe..