Sony Xperia Mendapatkan Sistem Update Versi 18.6.A.0.182

sistem update versi 18.6.A.0.182
Xperia system update

Sony Experia M2 mendapatkan sistem update, pas lagi mainin Hp tiba-tiba muncul notifikasi atau pemberitahuan sistem update versi 18.6.A.0.182 ukuran filenya pun lumayan gede sekitar 262.8 MB.

Setelah saya amati, sepertinya ini hanya update sistem saja bukan update OS Androis ke versi terbaru, kemungkinan sih paling penambalan bug yang muncul pada versi sebelumnya

Berhubung paket data saya yang udah abis jadi updatenya nanti saja hehe..



Silahkan teman-teman yang sudah mendapatkan notifikasi update segera diupdate saja, kalo lancar jaya boleh dong di tulis lewat kolom komentar, kalau malahan troubel silahkan juga diceritakan hehe..

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat screenshoot dibawah ini.

sistem update versi 18.6.A.0.182

Update: 19 jan 2016
Setelah saya update sistem ternyata hampir tidak ada perbedaan antara sebelum dan sesudah di perbaharui ke versi terbaru. Atau memang saya kurang jeli melihat perbedaanya

Perlu diketahui juga bahwa setiap ada update software ataupun update lainya, tidak sertamerta memberikan pengaruh yang signifikan pada performa smartphone anda, bisa jadi update ini adalah penambalan bug tertentu yang berhubungan dengan keamanan sistem HP.

Kesimpulan saya, sebaiknya update saja karena notifikasi bersifat official langsung dari sony, toh cuman 200 an MB hehe..

12 Responses to "Sony Xperia Mendapatkan Sistem Update Versi 18.6.A.0.182"

  1. Replies
    1. wahh bagus dong ini, dari dulu M2 saya sering kedip2 kayak lilin.. meluncur ikutan update ah hehe.. thx gan sharingnya :)

      Delete
  2. Mintak tolong..saya hari itu dia suruh update..tapi saya tangguh sebentar..selepas itu bila saya mahu kemaskini..dia sudah tiada..bila sya pergi ke setting phone..about phone..software update sudah tiada..bila saya muat semula sama jugak..macam mana mahu update atau dowloand? Tolong donggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Muhd Sha. Jika ada update umumnya bisa dilihat notifikasinya, seperti yang sudah kamu coba. Dimenu setting > about phone > software update. Lihat juga bulid numbernya apakah sama dengan akun sony xperia kamu yang ada di http://support.sonymobile.com/global-en/xperiam2dual/software/

      Delete
  3. Notif update kok gak ada lagi yaht?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Notifikasi hilang sebelum diupdate? Coba kamu klik support link yang ada di "software update" dimenu setting > about phone. Untuk sementara saya belum mengetahui apa penyebab hilangnya notifikasi. Tadi sedikit saya baca, agar update berhasil sebaiknya memory system mencukupi.

      Delete
  4. Memang hilang pembaharuannya...
    Saya juga saya tahan sebentar...1 hari...
    Setelah itu hilang ternyata...pdhal msh versi 175

    ReplyDelete
  5. Memang hilang pembaharuannya...
    Saya juga saya tahan sebentar...1 hari...
    Setelah itu hilang ternyata...pdhal msh versi 175

    ReplyDelete
  6. Untuk hasil kameranya sudah diperbaiki kah? tolong info yang sudah upgrade. tengkyu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya biasa saja gan, saya kurang merasakan perbedaanya. Mungkin update ini lebih ke arah security/keamanan soalnya yang saya rasakan kayaknya sama hehe

      Delete
  7. Oke, ane udah update ke 182.entah kenapa notif update yang swmula hilang muncul lagi. Langsung dah ane update.keburu ilang lagi. Setelah update ane gak nemuin perubahan / performa yang signifikan si (menurut saya si.Red)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bro sama kayaknya buka update ke performa. Mungkin saja lebih ke arah sistem keamanan saja.. Btw thx udah komen ya..

      Delete

Ayo komen dong gan kasihan gueh udah nulis enggak ada yang komen hehe..