5 Aplikasi Karoke Android Terbaik Review Lengkap


Aplikasi karaoke Android di playstore sangat banyak jumlahnya, ada yang gratis maupun berbayar, ada yang harus online dan ada juga offline. Jika anda salah mendownload maka kekecewaan pun akan muncul karena app karaoke tersebut jelek, apalagi jika daftar lagunya kurang lengkap. Jika anda mencari app karaoke yang keren, sebaiknya lihat dulu jangan asal download. Lihat ratingnya, jumlah unduhan dan yang terpenting review dari penggunanya.

Dengan berkaraoke stress pun akan hilang, apalagi jika kita bernyanyi keras pasti beban akan hilang sejenak, tapi terkadang kita tidak mempunyai waktu untuk mengunjungi tempat karaoke, lalu apa solusinya? Aplikasi karaoke merupakan salah satu solusi mudah dan murah. Anda cukup download aplikasi karaoke di playstore dan bisa langsung bernyanyi dengan hp.

Berikut ini daftar 5 aplikasi karaoke android yang bisa anda coba.


Musixmatch

Musixmatch app

Jika anda suka berkaraoke dengan laptop/komputer pasti tidak asing dengan mini lyric. Musixmatch sangat mirip dengan software mini lirik, dilihat dari segi interface/tampilan Musixmatch sangat simpel, anda cukup memutar lagu di hp dengan aplikasi ini kemudian lirik akan terunduh/download otomatis.

Jika tidak terunduh anda juga dapat mendownload manual, Musixmatch hanya dibuat untuk berkaraoke. Jadi anda tidak bisa merekam maupun menshare secara otomatis. 

Alpikasi Musixmatch sudah diunduh lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4.5 dari 5, rating yang cukup tinggi itu mengindikasikan app Musixmatch sangat memuaska pemakainya.


Karaoke sing & Record

Karaoke sing & Record

Aplikasi karaoke android buatan Yokee dari israel ini begitu populer, sampai saat ini sudah di unduh lebih dari 10 juta dan memdapar rating 4.2 dari 5. Apa keunggulanya? Ada 3 fitur utama di aplikasi ini yaitu sing, record dan share. Mari kita bahas satu per satu.

Sing: anda bisa mencari ribuan lagu dari berbagai katalog yang disediakan, berbagai genre/jenis musik.

Record: setelah anda menemukan lagu favotir anda bisa langsung mulai merekam dengan lirik yang diputar otomatis. Hebatnya lagi Yokee juga menyediakan fitur edit audio yang gampang dipahami seperti echo dan reverb yang bisa.anda otak-atik.

Share: percuma dong udah dibikin capek-capek tapi enggak dishare. Adan berbagai tombol share seperti share ke facebook twitter whatsapp serta masih banyak lagi.

Selain gratis Aplikasi Karaoke Sing & Record juga memberikan daftar lagu populer seperti  'Chandelier' by Sia, 'All of me' by John Legend,  'Happy' by Pharrell Williams dan masih ada ribuan lagu lainya. 

iSing Player(Karaoke)

iSing Player(Karaoke)

App Karaoke ini sama dengan karaoke konvensional yakni berupa lirik dan video 

Sing! Karaoke by Smule

Sing! Karaoke by Smule

Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 10 juta ini sangat memanjakan pengunanya, fitur tambahan seperti duet dengan artis terkenal terlihat lebih nyata.

Selain itu anda juga dapat merekam hasil karaoke, mengeditnya dengan berbagai efek kemudian anda dapat membagikanya di banyak sosial media. Sayangnya tidak ada fitur video. 

Red Karaoke Sing & Record

Red Karaoke Sing & Record

Dengan interface barunya aplikasi buatan Red Karaoke ini tampil lebih segar, Anda dapat merekam lagu sekaligus video langsung dari hp android kesayangan, terdapat juga fitur duet dan ribuan lagu populer.

Silahkan anda unduh secara resmi di Google Playstore.

Itulah 5 Aplikasi Android terbaik untuk karaoke, baca juga artikel lain di blog TeknoEra, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Aplikasi Karoke Android Terbaik Review Lengkap"

Post a Comment

Ayo komen dong gan kasihan gueh udah nulis enggak ada yang komen hehe..